Please Login :    




 

Forum Diskusi Komunitas Cibubur
Home | Profile | Register | Active Topics | Members | Search | FAQ
 All Forums
 Diskusi - Tentang Cibubur
 Wisata dan Hiburan di Cibubur
 Sarana wisata keluarga

Note: You must be registered in order to post a reply.
To register, click here. Registration is FREE!

Screensize:
UserName:
Password:
Message:

* HTML is ON
* Forum Code is OFF
Smilies
Smile [:)] Big Smile [:D] Cool [8D] Blush [:I]
Tongue [:P] Evil [):] Wink [;)] Clown [:o)]
Black Eye [B)] Eight Ball [8] Frown [:(] Shy [8)]
Shocked [:0] Angry [:(!] Dead [xx(] Sleepy [|)]
Kisses [:X] Approve [^] Disapprove [V] Question [?]

 
   

T O P I C    R E V I E W
fata Posted - 03/03/2008 : 18:41:22
Kapan ada sarana wisata keluarga semacam waterboom di cibubur???

Trmksh,

fata
5   L A T E S T    R E P L I E S    (Newest First)
indoroids Posted - 07/18/2009 : 18:20:14
di taman mini (gak terlalu jauh dari cibubur) juga ada wahana air baru, teknologi kanada, katanya sih ada ombak buatan dan ember air raksasa (lebih gede daripada eldorado), tiket nya lumayan mahal, jadi kalo mo kesana, make sure seharian berenang nya, hehehhehehehehe

kramero Posted - 06/09/2009 : 21:37:03
Betul Om Ponaryo...
Saya dapet selebarannya tuh.. Mekarsari sekarang dah oke banget... Pingin mampir juga sich, tapi belum sempet2 nih.. Hehe
ponaryoholicious Posted - 04/22/2009 : 22:02:27
ada lagi niiy,, yg bs buat seru2an main air,,
Waterpark Mekarsari,,

klo skrg siiy lg dibangun,,

dnger2 siiyy,, lbh asyk drpd Waterboom,,
waahhh,, makin eksis ajah dee Cibubur,,
fata Posted - 03/04/2008 : 18:21:13
trims...

Trmksh,

fata
kramero Posted - 03/04/2008 : 00:33:13
Kalo waterboom kecil2an dah ada di Legenda Wisata..
Namanya El Dorado Water Park.

Forum Diskusi Komunitas Cibubur © Cibubur Dotkom Go To Top Of Page
Powered by Snitz Forums 2000